GIIAS 2017: NGK Busi Rayakan 40 Tahun Eksistensi di Indonesia

Sabtu, 19/08/2017 20:41 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Di tahun 2017 ini, PT NGK Busi Indonesia telah berusia 40 tahun melayani dan memenuhi kebutuhan busi untuk pasar Indonesia. Momen ini dirayakan oleh NGK Busi di ajang GIIAS 2017 tepatnya di booth NGK yang berlokasi di Hall 1, ICE, BSD. 

PT NGK Busi menegaskan dengan pengalaman panjang yang telah menjangkau pasar nasional, NGK terus berkomitmen untuk terus meningkatkan standar dan kualitas. 

"Kualitas dan inovasi sejauh ini telah membawa kami menjadi suplier yang dipercaya oleh produsen mobil dan motor," ujar Diko Oktaviano, Technical Support PT NGK Busi Indonesia.

Diko menambahkan sejauh ini NGK Busi menjadi merek busi dengan market share terbesar di Indonesia mencapai lebih 50 persen. 

"Sales kami terus meningkat dan hal ini semakin memotivasi kami untuk menghadirkan produk yang jauh lebih baik, berkualitas dunia untuk pasar Indonesia," sambung Diko.

Dalam kesempatan ini, NGK Busi juga mengundang beberapa komunitas mobil yang merupakan pengguna loyal produk NGK seperti komunitas Kijang Innova serta FK3O. (adri)

TERKINI
Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     PEVS 2024 Jadi Episentrum Transformasi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad