Putra Legenda F1 Niki Lauda Hadir Nonton Langsung Balapan Jalan Raya Serpong

Minggu, 20/08/2017 20:10 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Ada yang menarik dari putaran ke-4 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 yang kali ini digelar di Sirkuit Jalan Raya Serpong, Tangerang, Minggu (20/8). Salah satunya adalah kehadiran putra legenda F1 Niki Lauda yakni Mathias Lauda. 

Mathias Lauda yang saat ini aktif di kejuaraan World Endurance Race memang diundang khusus oleh pihak Sentul yang menjadi organizer balapan Jalan Raya Serpong. Kepada redaksi mobilinanews, Mathias cukup mengapresiasi keberadaan Sirkuit Jalan Raya di Serpong, Tangerang ini. 

"Tadi balapan berlangsung sangat seru, dan saya sudah sering balapan di Sirkuit Jalan Raya. Menurut saya sirkuit jalan raya ini cukup bagus," ujarnya. 

"Kita bisa lihat balapan utamanya terjadi banyak overtaking dan tidak ada kecelakaan yang besar. Menurut saya cukup safety," sambut Mathias. 

Sementara itu, Ananda Mikola sebagai pihak promotor juga mengaku puas karena balapan sirkuit jalan raya edisi pertama di Serpong, Tangerang ini berjalan sukses tanpa kendala. Meski cukup banyak pebalap yang mengalami crash, namun semuanya tidak ada yang berimbas parah.

"Semuanya berjalan lancar, aman dan selamat. Hal-hal yang kita takutkan Alhamdulillah tidak terjadi. Kemungkinan akan ada balapan selanjutnya di sirkuit ini," beber Ananda. (adri)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok