Booth Chevrolet Sabet Penghargaan di Ajang GIIAS 2017

Selasa, 22/08/2017 17:25 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Chevrolet mendapatkan penghargaan sebagai pemenang pertama Favorite Booth untuk kategori 500-799 sqm di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Pencapaian ini merupakan penghargaan kedua kali beruntun yang diraih Chevrolet. 

Terpilihnya booth Chevrolet ini berdasarkan pada pilihan pengunjung yang diberikan oleh pihak penyelenggara GIIAS 2017 bertepatan dengan rangkaian acara penutupan GIIAS 2017, Sabtu, 19 Agustus 2017.

Pada gelaran GIIAS 2017, Chevrolet mengangkat tema evolusi Chevrolet yang dihadirkan dalam bentuk heritage pick-up truck berdampingan dengan double cabin pick-up truck terbaru, The All-New Chevrolet Colorado. 

"Kami sangat bangga atas penghargaan ini yang sekaligus menjadi bukti bahwa kehadiran Chevrolet secara konsisten di ajang automotive show kelas internasional, mampu menghadirkan pengalaman dan penawaran terbaik bagi pelanggan kami. Selain kepada pengunjung booth kami, ungkapan terima kasih juga kami sampaikan kepada pihak penyelenggara acara atas penghargaan yang diberikan, semoga kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin di masa yang akan datang,” kata Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia. 

Selama GIIAS 2017, Chevrolet memamerkan seluruh line up nya mulai dari premium seven seater The All New Chevrolet Trailblazer, SUV The All-New Chevrolet Captiva, compact SUV The All New Chevrolet Trax, city car The Al-New Chevrolet Spark, MPV keluarga Chevrolet Orlando, dan kendaraan terbaru double cabin pick-up truck The All-New Chevrolet Colorado. (adri)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok