Aswari Drag Race dan Drab Bike Competition di sirkuit Manggul, Lahat

Jum'at, 25/08/2017 12:32 WIB

mobilinanews (Lahat) - Eit, bagi yang tidak punya kegiatan di akhir pekan ini, nggak usah kuatir. Datang aja ke sirkuit Manggul, Lahat, Sumatera Selatan pada Sabtu - Minggu (26-27/8) ini.

Pada saat itu, akan digelar event balap bertajuk Aswari Drag Race dan Drag Bike Competition di sirkuit yang belum lama diresmikan oleh Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE yang tak lain adalah pemiliknya.

"Ini adalah event ketiga di sirkuit Manggul. Dan baru lagi, karena kali ini yang diperlombakan adalah drag race dan drag bike yang baru pertama digelar di sini," ujar Indra Zaffela, manajer sirkuit Manggul kepada mobilinanews.

Event yang rencananya akan dihadiri langsung Bupati Lahat H. Aswari Rivai SE yang adalah juga calon Gubernur Sumatera Selatan.

Untuk mempermudah floating, panitia sengaja membagi perlombaan dua hari. Drag race digelar pada Sabtu, sedang drag bike pada hari Minggu.

Yuk datang ke sirkuit Manggul, Lahat. (budsan)

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya