Bakal Seru, Pegokart Sama Sama Tak Familiar Dengan Trek Marina Bay

Sabtu, 26/08/2017 01:09 WIB

mobilinanews (Singapura) - Semakin banyak dan bertambah pegokart Indonesia yang menyerbu sirkuit gokart Marina Bay, Singapura akhir pekan ini.

Event yang akan diikuti adalah kejuaraan Rok Cup Singapura seri keempat. 

Menjadi seru karena trek yang dipakai adalah mengambil sebagian dari lintasan F1 di Marina Bay.

"Jadi tidak ada yang lebih difavoritkan di Marina Bay ini. Berbeda dengan saat event dilangsungkan di sirkuit KF1 Kranji Singapura," ujar Irjen Anang Boedihardjo, founder tim P-Five Racing Team.

Lay out trek sendiri sudah dibagikan kepada peserta dan terlihat sangat menantang. 

Sederet pegokart papan atas Indonesia ikutan di event yang juga menjadi penentu pegokart ke world final di South Garda, Italia, Oktober 2017.

Yakni Keanon Santoso, Kezia Santoso, Silvano Christian, Zahir Ali, Diptya Oktadewa, Eris Mahpud, Firhand Ali, Rava Mahpud, M Tirta Chandra Alim, Akheela Chandra Dewanto, Akmal Assybli, Adrian Sulaiman, Sergio Noor, Maouri Simon, Daffa AB, Kaenan Sini serta Kanaka Gusasi. (budsan)

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5% SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman’s Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla