Total Transkasi Lapak Di Acara Jamnas VW ke-48 Mencapai Rp 900 Juta

Sabtu, 26/08/2017 12:09 WIB

mobilinanews (Tasikmalaya) – Beberapa waktu yang lalu Volkswagen Indonesia kembali mengadakan kegiatan rutin dua tahunan Jambore Nasional ke-48 yang diadakan di dua tempat yakni Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat pada 19-20 Agustus 2017.

Mengangkat tema Harmony In Diversity, tuan rumah Jamnas kali ini Volkswagen Club Tasikmalaya (VECTA) menghadirkan beragam acara menarik, seperti gowes sepeda, rolling thunder yang diikuti oleh 80 kendaraan VW, bazaar ekonomi kreatif – aksesoris – sparepart, bursa mobil VW, foodtruck, dan bakti sosial.

Berdasarkan press release yang diterima oleh Redaksi Mobilinanews hari ini, tercatat sebanyak 872 unit kendaraan VW yang disusul oleh 2.015 pengunjung hadir tumpah ruah pada malam puncak acara Jambore Nasional Volkswagen Indonesia ke-48.

Juga hadir 106 klub/komunitas Volkswagen baik yang telah bergabung dan belum bergabung ke induk organisasi Volkswagen Indonesia, 68 klub/komunitas non VW yang juga hadir menyaksikan deklarasi lintas komunitas otomotif yang dipimpin oleh Ketua Umum VW, Komjen Pol. Nanan Soekarna.

Serta 49 lapak pedagang spare part dan merchandise, 25 lapak UKM, dan 12 foodtruck ikut berpartisipasi dalam dua hari kegiatan Jambore Nasional ini.  Dan total keseluruhan transaksi mencapai Rp 915juta.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran seluruh peserta Jambore Nasional VW ke-48 dapat memberikan kesan yang baik.  Dan semoga kalian bisa menikmati keindahan kota Tasik yang penuh dengan kreatifitas,” ujar Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman, dalam sambutannya sesaat sebelum melepas kegiatan rolling thunder di kantor Walikota.  (ria afriliani)

TERKINI
Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024