Pegokart Indonesia Berjaya di Marina Bay Street Circuit Singapura

Senin, 28/08/2017 21:24 WIB

mobililinanews (Singapura) - Para pegokart Indonesia berjaya pada event Singapura Rok Cup di Marina Bay Street Circuit, Singapura, Minggu (27/8).

Sergio Noor menjadi juara kelas Mini Rok sekaligus memantapkan dirinya sebagai juara umum Rok Cup Singapura 2017, karena mengumpulkan poin tertinggi hingga seri 4 berakhir.

Kemudian, Rava Mahpud juga mencatatkan diri sebagai juara umum kelas Junior Rok, meski kali ini hanya podium 3. Poin yang diraihnya masih tertinggi di kelasnya.

Pebalap kelas Junior Rok lainnya yang naik podium adalah Akmal Assibly sebagai juara 4 dan M Tirta Chandra Alim di podium 5.

Di kelas Senior Rok, Zahir Ali berhasil raih podium 4 dan Silvano Christian yang start di urutan 18 bisa naik podium 5.

Di sisi lain, kakak beradik Keanon Santoso dan Kezia Santoso kurang beruntung di balapan kali ini. Keanon crash saat rolling  start dan Kezia dnf.

Salah satu pegokart pendatang baru di kelas Senior Rok, Diptya Oktadewa dari tim TKM-Respon Solo mencetak prestasi menjanjikan.

Pegokart asuhan Dicky Setiawan itu berhasil naik podium 4 Senior Rok GP Open dan podium 5 overall Senior GP Open.

"Saat ini, puaslah atas progress kemajuan yang diraih Diptya.Semoga tahun depan bisa lebih baik lagi. Udah sesuai target yang aku canangkan ke dia," ujar Dicky Setiawan, manajer tim Diptya kepada mobilinanews. 

Sukses untuk pegokart Indonesia. (Budi Santen)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda