Rayakan HUT ke-2, Komunitas Agya Chapter Lampung Tanam 200 Bibit Pohon

Rabu, 30/08/2017 01:04 WIB

mobilinanews (Lampung) – Mengambil tema Go Green pada perayaan ulang tahun ke-2, Toyota Agya Club (TAC) chapter Lampung mencoba untuk melakukan kegiatan bakti sosial yang sesuai dengan tema kendaraannya yaitu Low Cost Green Car (LCGC).

Kegiatan yang dilaksanakan pada 19-20 Agustus 2017 ini mengambil tempat di Showroom Auto 2000 Rajabasa, Bandar Lampung, yang dihadiri oleh perwakilan Pengurus Pusat TAC Indonesia, perwakilan TAC Bengkulu, Jakarta, Bogor Depok, Karawang, Indramayu, dan Bandung.

Acara dimeriahkan oleh games 17-an, doorprize, penampilan disc jockey, yang kemudian ditutup dengan rangkaian rolling thunder Bandar Lampung City Night bersama rekan-rekan forum otomotif Lampung.

Ketua Harian TAC chapter Lampung, Satria, mengatakan, “Dihari kedua, para peserta Go Green melakukan turing pada pagi hari dari Wisma Sudirman menuju Pantai Ketapang Kabupaten Pesawaran untuk melakukan aksi tanam 200 bibit pohon sengon yang diharapkan dapat bermanfaat untuk penghijauan.”

Selesai melakukan aksi tanam, para rombongan peserta melanjutkan perjalanan dengan menikmati keindahan Pulau dan wisata bawah laut di Kepulauan Pahawang Lampung.  (ria afriliani)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda