Alpine Segera Sediakan Paket Upgrade Car Audio Suzuki S-Cross

Jum'at, 01/09/2017 00:33 WIB

mobilinanews (Jakarta)-Suzuki S-Croos yang baru resmi diluncurkan oleh Suzuki Sales Indonesia beberapa minggu lalu cukup mendapat respon positif.

Di sektor aftermarket, kehadirannya dianggap mampu menggairahan pangsa pasar car audio.

Namun, crossover yang dijual paling mahal seharga Rp 260 juta itu memiliki sistem audio yang dianggap masih kurang memnuhi selera telinga pencita car audio.

Menilik peluang tersebut, PT Multi Mayaka selaku distributor car audio merek Alpine di Indonesia tidak tinggal diam. Dalam waktu dekat, Alpine akan menawarkan paket upgrade tatanan audio yang dirancang khusus untuk  kabin S-Cross.

Pardifa Effrido, Head of  Devision PT Multi Mayaka mengatakan, pihaknya akan segera menyediakan paket upgrade S-Cross Alpine Style Sytem agar pengguna dapat menikmati kualitas audio lebih advance tanpa harus mengorbankan orisinalistasnya.

“Paketnya terdiri dari 1 set speaker component untuk bagian depan, 1 set sealed box subwoofer, amplifier untuk mendriver subwoofer serta1set processor untuk ruang akustik,” jelasnya.

Namun Effrido enggan mengatakan paket upgrade S-Cross Alpine Style Sytem itu bisa dinikmati dan berapa harganya. “Kita tunggu saja, nanti juga akan kita diinfokan kog,” tukasnya kepada mobilinanews, Kamis (31/8).

So, bagi yang sudah indent Suzuki S-Cross sambil menunggu delivery mobil barunya bisa tanya-tanya dulu ke rumah audio yang menyediakan perangkat car audio Alpine. (yacob)   

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus