Canggih Nih, Head Unit Pioneer Konektivitas Smartphone Komprehensif

Jum'at, 01/09/2017 00:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Punya rencana mau ganti head unit, mungkin Pioneer Z Series yang baru-baru ini digelontorkan ke pasar oleh PT Gema Suara Adhitama selaku distributor merek Pionner di Indonesia bisa jadi pilihan tepat.

Pioneer Z Series adalah varian head unit yang menawarkan konektivitas smartphone paling komperhensif , dengan koneksi satu kabel mampu mengolah kinerja audio visual secara superior dan mudah dioperasikan.

Salah satunya Pioneer AVH-Z5050BT adalah DVD receiver multimedia Double DIN dengan layar sentuh dilengkapi konektivitas Apple CarPlay, Android Auto, AppRadio Mode +, Spotify, pemutaran video full HD lewat USB device, bluetooth.

Receiver multimedia Z Series dirancang untuk mendeteksi dan mengambil konten secara otomatis dari smratphone yang terhubung. Semua dapat dilakukan  tanpa memerlukan input  data dan konfigurasi pengguna.

Bagi pengguna Ipad/Iphone konektivitas Apple CarPlay memberi kemudahan dalam melakukan panggilan, membaca Maps, mendengarkan musik dan mengakses pesan bias, dengan ucapan atau cukup dengan sentuhan saja.

AVH-Z5050BT ini merupakan kasta tertinggi dari Z Series Double DIN terbaru. Konektivitas AppRadioMode+ berfungsi sebagai pemutar video yang cerdas baik secara online maupun offline yang tersimpan di smartphone dapat dengan mudah diakses.

Menariknya lagi, fitur bluetooth dapat dihubungkan dengan lima perangkat bluetooth secara bersamaan guna menghadirkan hiburan menyenangkan di perjalanan bersama keluarga.

Hadir dengan dimensi layar sentuh 7 inci kualitas WVGA, mengadopsi teknologi True Color 24bit yang mampu menampilkan 16,7 juta warna.
Kejernihan visual luar biasa dapat dinikmati baik dikondisi siang hari yang cerah dengan sudut pandang lebih luas tanpa gangguan.

Fitur Spotify menjadi sumber audio video pada Z-Series, berfungsi sebagai memutar, menjeda dan melewatkan trek, melihat daftar putar, album dan stasiun radio.

Kualitas audio tak perlu diragukan, head unit multimedia ini dibekali teknologi  FLAC file yang mampu menyemburkan sound berkualitas tinggi setara HD 48 kHz /24 bit.

Kualitas sound yang disodorkan memberikan pengalaman sensorik superior, melalui sirkuit khusus dengan komponen audiophile berkelas.
Termasuk penyempurnaan papan sirkuit untuk menghilangkan gangguan eksternal serta meningkatkan integritas sinyal audio.

Dilengkapi pengaturan equalizer 13 band dengan penyesuaian kualitas tinggi-rendahnya nada suara, penyelarasan waktu dan mode tiga jaringan.

Coba deh, biar keren. (yacob)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda