F1 2017: Duo Schumacher Akan Panaskan F1 Lagi

Jum'at, 01/09/2017 21:57 WIB

mobilinanews (Berlin) – Duet kakak beradik Michael dan Ralf Schumacher meramaikan kancah F1 era 1990-an. Kini para Schumacher baru tengah dpersiapkan ke ajang yang sama dalam beberapa tahun ke depan.

Putra sang legendaris Michael, Mick Schumacher, kini sudah berada di ajang kompetisi Formula Three. Ia sudah punya semacam jaminan masuk F1 karena tim elit Ferrari maupun Mercedes setiap saat siap menampung,bahkan sudah menawarkan masuk line up pembalap binaannya.

Langkah sama kini dijajaki David Schumacher, putra Ralf. Remaja 15 tahun itu baru saja meninggalkan ajang balap gokart dan tahun depan ikut kompetisi Formula Four. Targetnya jelas: F1.

“Saya punya dua orang panutan. Tentu saja ayah dan paman saya, tapi saya ingin konsentrasi menjadi diri sendiri.Semoga saya dan Mick bisa tarung bareng di F1,” ucap David.

Mick sendiri sudah punyarecanadua tahun di Formula Three, selanjutnya dua tahun di Formula Two, baru kemudian masuk F1. Jalur sama akan ditempuh sepupunya.

Sayangnya, sang legenda Schummy tak bisa ikut dalam proses pembinaan putra dan keponakannya itu. Pemegang 7 titel F1 dengan total 91 kemenangan itu masih terbaring lumpuh akibat kecelakaan fatal pada 2013 saat berusaha menyelamatkan seorang anak perempuan kala bermain ski.(andro)

TERKINI
Pentingnya Memiliki Asuransi Motor: Perlindungan dan Keamanan Finansial Turnamen Futsal FORWOT 2024, Wadah Olahraga dan Interaksi Positif di Industri Otomotif Indonesia Paguyuban Motor 4,5 Persen SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget