Ahmad Adib, Juragan Hotel Penggila Slalom

Minggu, 03/09/2017 16:50 WIB

mobilinanews (Solo) - Orangnya tinggi, besar dan ramah. Itulah Ahmad Adib, ST, MM, penggila olahraga slalom (sekarang namanya auto gymkhana) yang tiada tara.

Bagaimana tidak, ada event slalom di mana pun pasti diburu. Bahkan event Asia Auto Gymkhana seri Semarang lalu pun tak luput dari pengamatannya.

"Ya, saya memang suka olahraga mobil ngepot ini. Waktu masih di Surabaya, juga sudah suka. Tapi baru serius setelah tinggal di Solo," ujar Adib kepada mobilinanews.

Ia memperkuat tim Nasmoco Aziza yang disupport ban GT Radial dan pelumas Evalube Helios.

 Sebagai pendatang baru, namanya sudah mulai dikenal. Apalagi hampir setiap seri selalu memboyong piala kejuaraan.

"Kalau sehari hari, saya owner representative  hotel Aziza Solo by Horison. Nah, slalom ini menjadi pengisi waktu luang yang sehat dan menyenangkan," ungkapnya.

Apa targetnya di ajang slalom? "Ya bisa juara. Sekarang di kelas pemula dulu, nanti arahnya ke kelas expert. Sembari banyak bertanya dan belajar dari para master," tutur ayah 2 anak sembari melempar  senyum khasnya. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda