MotoGP San Marino: Tak Ada Serep Buat Rossi

Selasa, 05/09/2017 15:03 WIB

motorinanews (Misano) Maverick Vinales jadi pembalap tunggal tim Movistar Yamaha di GP San Marino akhir pekan ini. Yamaha mengkonfirmasi tak ada rider pengganti untuk Valentino Rossi.

The Doctor yang saban tahun menjadikan Misano bagai lautan kuning karena mbludaknya para VR46, kali ini harus jadi penonton akibat patah tukang kaki kanan dan kudu istirahat sebulan lebih.

Dalam rilis singkat yang disebar Yamaha tak disebutkan alasan tak menampilkan para test rider-nya, setidaknya untuk menjaring dan mengkomparasi data untuk menopang Vinales. Bisa jadi tim tak merasa perlu lagi karena bulan lalu sudah lakukan tes privat di Misano.

Pebalap veteran Jepang, Katsuyuki Nakasuga, yang jadi tester Yamaha sejak 2011 diproyeksikan dampingi Vinales di GP Aragon, Spanyol, 24 September jika tak berbenturan dengan balap Superbike Jepang. Ia tak bisa hadir di Misano lantaran tampil di ajang balap Autopolis.

Selain Misano, Rossi juga dipastikan tak tampil di Aragon. Sayang sekali, karena fans sudah membeli tiket jauh hari buat Misano, semata demi Il Dottore yang rumahnya tak jauh dari sirkuit itu. (andro)

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya