Toyota Avanza Bukan Sekadar Kesenangan Sesaat

Rabu, 06/09/2017 19:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Urusan membeli mobil tentu bukan sekadar kesenangan sesaat bertepuk tangan hari ini, terus besoknya bingung mau ngapain. Apalagi lagi kalau urusannya membeli mobil untuk keluarga dengan sejarah dan masa pembuktian yang panjang. 

Ya, untuk urusan demikian Toyota Avanza sudah membuktikan memiliki akurasi jawaban tertinggi. Nyaris 14 tahun selama kehadirannya di Indonesia dan mengisi segmen low MPV, Toyota Avanza senantiasa kokoh duduk di singgasana. 

Ragam kompetitor yang datang terbukti hanya memberikan efek kejutan kecil, lalu publik pun kembali memilih yang produk dengan reputasi terbaik di kelasnya. Sederet angka pembuktian pun menyertai perjalanan Toyota Avanza di Indonesia di antaranya menjadi pilihan lebih dari 1,6 juta masyarakat Indonesia. 

Toyota Avanza juga menjadi produk kendaraan roda empat alias mobil dengan menjadi yang tercepat menembus angka penjualan 1 juta unit di Indonesia. 

Di tengah makin banyaknya pesaing di kelasnya pada tahun 2017 ini, terbukti hanya Toyota Avanza yang mampu menembus angka penjualan di atas 10.000 unit per bulan. Berdasarkan data Gaikindo pada tujuh bulan pertama 2017 (Januari – Juli), Toyota Avanza telah terjual 71.715 unit atau setara dengan rata-rata 10.245 unit per bulan. 

Angka penjualan yang konsisten tertinggi di kelasnya jauh di atas rata-rata penjualan rival-rivalnya juga telah membuktikan jika harga jual kembali (resale value) Toyota Avanza masih senantiasa yang terbaik di kelasnya. 

Ya, selama hampir 14 tahun terakhir, Toyota Avanza telah membuktikan diri jika pilihan konsumen bukan sekadar kesenangan sesaat. (Derry Journey)

TERKINI
Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior