Trio Pebalap Suzuki Kibarkan Merah Putih Di Malaysia

Selasa, 21/04/2015 16:45 WIB

mobilinanews.com, (Jakarta) – Sesuai dengan optimisme PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melihat hasil pre-season test final (baca Suzuki Asian Challenge 2015 Indonesia Optimis Naik Podium Juara). Pebalap yang tergabung dalam SIS menguasai podium ajang Suzuki Asia Challenge di sirkuit Sepang Internasional, Malaysia, 18-19 April 2015.

Race 1 hari Sabtu (18/4), meski pun start di urutan 8 namun pada 5 lap terakhir Andreas Gunawan yang menggeber  Suzuki FU150 berhasil finish di posisi kedua. Dan, pada race sesungguhnya hari Minggu (19/4), ketiga pebalap SIS yakni Andreas Gunawan, Adhi Chandra dan Dedi Kurniawan saling bahu membahu untuk mengisi tiga posisi terdepan.

 

jawara

Alhasil, 17 pebalap dari 9 negara lainnya harus bertekuk lutut pada pebalap andalan Indonesia dan menjadi jawara SAC 2015. Secara berurutan podium juara SAC 2015 diisi Andreas Gunawan (juara 1), Adhi Chandra (juara 2) dan Dedi Kurniawan (juara 3).

“Sesuatu yang sangat membanggakan bagi Suzuki Indonesia dan juga bagi bangsa Indonesia bahwa putra-putra terbaik Indonesia dapat menunjukan kemampuannya sebagai rider terbaik di Asia,” ujar Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT. SIS.

Berkat support dari SIS dengan dukungan skill riders binaanya, trio pebalap Suzuki berhasil mengibarkan Merah Putih di Malaysia. Kita tunggu janji SIS yang akan berikan peluang ajang balap Internasional lainnya jika trio riders SIS bisa buktikan kemampuannya di SAC 2015.

Ayo kalian bisa, congrats untuk SIS!

TERKINI
Halal bi Halal Nissan Terrano Club Sumbar Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024