Usia 4 Tahun, Komunitas TACI Tetap Stronger

Kamis, 07/09/2017 01:05 WIB

mobilinanews(Jakarta) - Komunitas pengguna dan pecinta Toyota Avanza di Indonesia atau Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) pada hari Jumat, 1 September 2017 lalu, tepat berusia 4 Tahun.

Dengan tema Stronger 4 Years TACI, cahpter-chapter di seluruh Indonesia bersemangat mengadakan syukuran di wilayalahnya masing-masing pada tanggal 2 September 2017, Minggu kemarin. 

“Tema ini diambil karena banyaknya tantangan yang ada selama ini dalam internal club namun TACI tetap Stronger menghadapinnya. Berkat rasa kekeluargaan dan solidaritas  yang ditanamkan kepada para member serta banyak kegiatan yang ada menjadikan TACI semakin kuat dan solid," papar Riyan Rahadiansyah selaku Sekjend TACI.

Menurutnya, acara inti syukuran ulang tahun TACI yang ke-4 rencananya akan diadakan pada hari Sabtu, 23 September 2017 di Mal MGK Kemayoran Jakarta, sebagai the real automotive mall yang selalu mensupport kegiatan komunitas otomotif. 

Akan ada berbagai macam acara yang digelar nantinya seperti fun rally, safety driving campaign sriving with manners, tumpeng juga pemutaran video perayaan ulang tahun sebelumnya dari tiap chapter.

Serta tak ketinggalan acara menarik lainnya seperti charity, bazaar otomotif dan non otomotif, car display contest, games, doorprize dan sebagainya. 

Dijelaskan juga, tujuan digelarnya acara ini untuk mempererat tali kekeluargaan sesama anggota. Selain itu, sebagai tahapan evaluasi perjalanan serta meningkatkan kuantitas dan kualitas TACI ke depan nantinya

"Bukan hanya sekedar meningkatkan kuantitas dengan memperbanyak anggota tapi juga diharapkan dapat meningkatkan segi kualitas lewat berbagai kegiatan yang berguna bagi member maupun masyarakat umum,“ jelas Riyan.

Seiring dengan bertambahnya usia, kini anggota TACI tercatat sudah mencapai 2400 member lebih yang tersebar di wilayah Indonesia. 

Selamat ulang tahun TACI...(yacob)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag