Sound Processor Herzt H8 DSP Bikin Kualitas Suara Semakin Oke

Jum'at, 08/09/2017 18:32 WIB

mobilinanwews (Jakarta) - Memodifikasi sarana hiburan di kabin menjadi suatu keharusan bagi penikmat sejati car audio

Meski sudah terintergrasi dengan beberapa perangkat pendukung ternyata masih bisa dimaksimalkan lagi dengan mengandalkan sound processor

Sound Processor Hertz H8 DSP, mungkin bisa jadi pilihan tepat bagi pencita audio mobil yang menginginkan kualitas sound lebih.

Perangkat cerdas ini senganja dirancang untuk berinteraksi dengan berbagai karakter head unit analog maupun digital. 

Hadir dengan tampilan manarik, mampu penyesuaian beragam kualitas suara guna meningkatkan respons akustik kabin yang kompleks dalam kompartemen mobil.

Digital sound processor buatan Italia ini mampu menciptakan sinyal bandwidth penuh dengan respons frekuensi datar yang luar biasa sangat cocok bagi pengagum aliran SQ. 

Hertz H8 DSP dibekali 8 channel output dengan input RCA, input optical Toslink, berfungsi sebagai pengatur parameter di setiap saluran input yang ada.

Mampu menyesuaikan penundaan nada juga mengatur fungsi crossover dan equalizer di setiap kanal output.

Dengan time alignment untuk menentukan waktu temu suara yang sempurna dan mudah diatur sehingga kualitas sound terasa sempurna masuk ke telinga.

Hebatnya lagi sound processor Hertz H8 DSP ini memiliki independent control equalizer sebanyak 31band yang mengatur band frekuensi secara detail dan jernih.

Sedangkan pada head unit aftermarket biasanya hanya memiliki fungsi equalizer 3 sampai 5 band frekuensi.

Produsen Herzt juga melengkapi sound processor Hertz H8 DSP dengan remote control guna memudahkan pengoperasiannya.

Bicara car audio tentunya sound processor sudah menjadi perangkat wajib bagi kalangan professional atau untuk keperluan kontes. 

Namun bukan hal haram jika perangkat yang dibanderol Rp 5.850.000 itu digunakan untuk keperluan harian demi kepuasan telinga.

Minat ? Atau ingin sekedar konsultasi tentang perangkat satu ini bisa kunjungi showroom Audioworkshop di Jl. Metro Indah Blok A3 No,12-14 Komplek Metro Sunter, Jakarta. (yacob)


 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap