Meet and Greet Pebalap Toyota Team Indonesia di Purwokerto

Jum'at, 08/09/2017 21:41 WIB

mobilinanews (Purwokerto) - Bertempat di Hotel Java Heritage Purwokerto, Jawa Tengah, dilangsungkan Meet and Greet pebalap Toyota Team Indonesia (TTI) dengan komunitas otomotif setempat pada Jumat malam (8/9).

Hadir pada acara itu seluruh pebalap TTI yang akan berlaga di Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana di sirkuit GOR Satria, Purwokerto, Sabtu (9/9) besok.

Pebalap Demas Agil, Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Alinka Hardianti didampingi senior manajer TTI, Memet Jumhana menceritakan kiprah TTI di sepanjang 2017 dan teknik slalom.

Hadir pula perwakilan dari sponsor utama event, GT Radial yang diwakili Alda Febrimora Siregar selahu Head of Section - Media Communication PT Gajah Tunggal Tbk.

Sedang dari komunitas otomotif yang datang antara lain dari TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), Avanza, Altis dan Toyota Vios.

Meet and Greet berlangsung seru karena banyak anggota komunitas yang bertanya langsung kepada para pebalap TTI yang musim ini mendominasi ajang slalom auto gymkhana nasional. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda