Konseptor Pencitraan V-Kool Kaca Film Berkualitas

Selasa, 21/04/2015 19:59 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Figur Linda Widjaja dengan pembawaannya yang kalem dan elegan ternyata adalah konseptor di balik sukses V-Kool menjadi pilihan kaca film terbaik di Indonesia. Sebagai Vice President V-Kool, beberapa strategi yang dikedepankan menjadi sebuah tolok ukur sukses penancapan image : Kaca film adalah V-Kool dan V-Kool adalah kaca film.

“Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik. Untuk produk, kami meramu tujuh lapisan logam mulia yang mengandung emas dan perak sehingga berfungsi optimal untuk tolak panas dan ultra violet. Sedangkan untuk positioning kegiatan, kami menggandeng beberapa brand lain untuk membuat sebuah acara yang fenomenal sehingga nama V-Kool dapat menancap dengan baik,” ujarnya kepada mobilinanews.

Kiat dan strategi yang dikedepankan berhasil membuat nama V-Kool beberapa kali mendapat penghargaan, termasuk dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Semua upaya yang telah dilakukannya tidak terlepas dari support team yang didominasi oleh pria.

apresiasisukses

“Saya bekerja dengan tim yang mayoritas para pria. Hal ini mengingatkan saya atas upaya R.A Kartini yang mendobrak tatanan wanita sejajar dengan kaum pria dan tidak ada pembeda. Semangat Kartini mengingatkan saya dengan ibu saya,” ungkap Linda hingga kini masih sering pergi travelling ke berbagai tempat menantang di luar negeri.

Dikisahkan olehnya, ibunya adalah wanita yang tangguh dan berhasil menyekolahkan anak-anaknya hingga lulus kuliah. Setelah usaha yang dirintis ayahnya mengalami kegagalan. Nilai-nilai kesabaran juga menjadi poin utama yang diajarkan oleh sang ibu.

Kesabaran serta ketekunannya pulalah yang berhasil membuat V-Kool menjadi pilihan bagi brand-brand besar mobil di Indonesia.

“Awalnya saya bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang Secretarial & Office Service. Sempat juga banting setir ke usaha restaurant. Hingga akhirnya setelah nikah, ibu mertua meminta Linda untuk terjun membantu suaminya membesarkan V-Kool,” papar Linda yang bersuamikan Darma E. Salim.

Sejak 20 tahun lalu saat V-KOOL masuk ke Indonesia, pangsa pasar kaca film masih sebatas "pelengkap" dan belum menjadi sebuah kebutuhan. Karena saat itu pemilik mobil tidak tahu apapun mengenai kaca film yang baik.

Berkat andil ibu dari Michelle Salim (26 tahun) dan Jacqueline Salim (25), saat ini hampir semua brand mobil yang beredar di jalan sudah melekat brand V-Kool sebagai bagian pelindung para penggunanya.

“Puji Tuhan saat ini V-Kool telah menjadi satu kebutuhan atas kaca film yang berkualita. Bahkan pengguna mobil sudah melihat kaca film sebagai kebutuhan primer,” pungkas Linda yang saat ini telah dikarunia 3 orang cucu.

Selamat Hari Kartini ya Bu Linda.

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5 Persen SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla