90 Starter Bertempur di Seri Final Kejurnas Eshark Rok 2017

Minggu, 10/09/2017 13:48 WIB

mobilinanews (Sentul) - Sebanyak 90 starter bertarung di seri pamungkas atau putaran final kejuaraan nasional Eshark Rok Cup Championship 2017 yang berlangsung hari ini, Minggu (10/9) di Sentul Karting Circuit, Bogor.

Seri ke-5 Eshark Rok Cup Indonesia ini juga berbarengan dengan seri final Rok Cup Asia sehingga peserta yang hadir tidak hanya dari Indonesia melainkan juga peserta Asia.

"Di seri final ini ada 90 starter, sekitar 40 persen peserta Asia," ujar Ade Satyaningtyas selaku pihak penyelenggara, Minggu (10/9).

Ade menambahkan titel kejurnas sedikit lebih mendebarkan karena raihan poin akan dikalikan 200 persen sementara untuk raihan poin Asia tetap diakumulasikan secara normal.

"Pengkalian 200 persen itu hanya untuk yang nasional, karena itu balapan kali ini sangat menegangkan karena memang sangat menentukan," sambung Ade. (adri)

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta