Seri Final Eshark Rok Cup: Para Jagoan Kembali, Perang Bintang Tersaji di Kelas Senior

Minggu, 10/09/2017 14:29 WIB

mobilinanews (Sentul) - Dari semua kelas yang dilombakan di Seri final kejuaraan nasional gokart berlabel Eshark Rok Cup Championship 2017 yang berlangsung di Sentul Karting, Minggu (10/9), kelas senior sepertinya layak mendapat perhatian khusus. 

Sejak awal, kelas senior bisa dikatakan menjadi milik dua pegokart antara Silvano Christian dan Keanon Santoso yang terus bersaing di baris depan. Namun di seri 5 yang menjadi seri penutup akhir musim ini, nama-nama jagoan senior nyatanya juga turut berpartisipasi. 

Mereka adalah Presley Martono, Kezia Santoso yang baru saja pulang dari Eropa, serta M Ferrel Fadhil. Selain itu, unggulan lain seperti Zahir Ali, M Harits serta Gezha Sudirman juga tidak bisa dikesampingkan. 

Bagi Kezia Santoso, meski tidak punya peluang untuk meraih juara nasional namun pegokart wanita yang dijuluki Srikandi Sirkuit ini mengaku sangat rindu trek Sentul dan ingin tampil pol-polan untuk meraih hasil terbaik. 

"Senang bisa balapan lagi di sini karena tahun ini saya juga sibuk kuliah. Target sih tetap meraih hasil maksimal," kata Kezia. 

Sementara itu, untuk klasemen sementara kelas senior, Silvano Christian masih berada di peringkat pertama disusul Keanon Santoso di peringkat kedua. Namun untuk seri final ini perolehan poin akan dikalikan 200 persen sehingga peluang juara juga masih terbuka untuk Keanon Santoso. 

Kita lihat saja nanti, siapakah yang akan menggondol gelar juara nasional. Tunggul hasilnya. (adri)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok