Doni Tata Gondol Dua Trophy di Kejurnas Supermoto Seri 2 Bantul

Senin, 11/09/2017 15:39 WIB

mobilinanews (Bantul) - Pebalap nasional yang tahun ini aktif berkompetisi di kejuaraan motocross dan supermoto, Doni Tata sepertinya sangat menikmati semua kompetisi nasional yang ia jalani. 

Paling anyar, Doni Tata kembali tampil di putaran ke-2 Kejurnas Supermoto 2017 yang bertajuk Indonesia Supermoto Championship (ISC) 2017 yang berlangsung di Sirkuit Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (10/9). 

Rider asal Yogyakarta ini pun sukses membawa pulang dua trophy dari kelas bergengsi yaitu juara 2 SM Open Pro 450cc dan podium ke-3 SM 250 cc Pro. 

Doni Tata menjelaskan target sebenarnya adalah meraih podium pertama, namun hasil ini pun sudah cukup memuaskan.

"Alhamdulillah, not so bad. finish ke-2 SM Open pro 450 dan finish ke-3 SM 250 pro. Terima kasih kepada sponsor dan semua yang telah mendukung," kata Doni Tata yang tergabung di tim HTJRT Pirelli RPMS. (adri)

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang di Sulawesi Tengah