Toyota Agya 1200 Dari Wijaya Motor Dago Untuk Skuad Auto Gymkhana Racing4 Autonews

Senin, 11/09/2017 18:41 WIB

mobilinanews (Bandung) - Authorized Dealer Toyota terkemuka kota Bandung yang bermarkas di Jalan Ir H Djuanda 131 Dago, Wijaya Motor memastikan mendukung dan menyiapkan 1 unit mobil Toyota AGYA 1200 untuk Skuad Auto Gymkhana Racing4 Autonews di Kejurnas musim 2018.

Hal ini dipastikan usai pertemuan Racing4 dengan jajaran management Wijaya Toyota Dago Bandung yang dipimpin Lili Muslikh Kurnia selaku Kepala Cabang.

Skuad tim yang rencananya akan disupport ban GT Radial, pelumas Evalube Helios dan Racepace Suspension siap menurunkan peslalom junior dan unggulan utama nasional.

"Kami dari Wijaya Toyota Dago dan Edwyn Tedja dari Racing4 selaku pemilik tim telah mencapai kesepakatan untuk bekerjasama di musim Gymkhana tahun depan. Rencananya tim akan dilaunching akhir tahun ini.  Kami siapkan 1 unit Toyota Agya 1200cc untuk jadi mobil andalan di kelas A3 Standar," ujar Lili Muslikh Kurnia didampingi Doddy Aryadinata (Marcomm Head) dan Hendy (Service Operations Manager).

"Hasil yang menggembirakan dengan adanya kerjasama ini dengan Wijaya Motor Dago selaku salah satu dealer utama Toyota di Bandung.  Benar-benar kolaborasi yang pas sesama pelaku otomotif Bandung.  Brand Awareness dan loyalitas brand jadi misi bersama bagi tim ini ke depan," ungkap Edwyn.

Rencananya, formasi skuad utama 2018 adalah juara nasional kelas B, Rinaldo SA dan rookie dari Bandung, Zinedine Doohan. Masih menunggu 1 nama unggulan lagi untuk mengisi seat peslalom yang akan membesut Toyota Agya 1200. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Wuling Resmi Membuka Pemesanan Mobil Listrik Cloud EV, Segini Harganya Bus Trans Juragan 99 Diberi Nama-nama Lucu dan Unik, Terinspirasi Kartun dan Anime Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia