F1 2017 : Jelang Laga Krusial di Singapura, Hamilton Justru Hura Hura di New York

Senin, 11/09/2017 21:58 WIB

mobilinanews (AS) – Usai GP Italia lalu pertama kalinya Lewis Hamilton memimpin klasemen F1 2017. Tapi, driver Mercedes itu hanya unggul 3 angka atas Sebastian Vettel (Ferrari). Terancam di GP Singapura yang berlangsung akhir pekan ini, Hamilton justru ‘persiapkan diri’ di sebuah klub malam New York, AS, kali ini bersama penyanyi muda Justine Skye (22).

Paparazzi menjepret beberapa foto kebersamaan Hamilton keluar dari nightclub kenamaan NewYork, 1 Oak. Juara dunia F1 3 kali itu berjalan terburu-buru untuk hindari foto berduaan Skye.

Tak pelak, gaya hidup Hamilton itu kembali disikapi sinis para maniak F1 Inggris. Ini kesekian kalinya ia hura-hura bersama wanita yang berbeda-beda, padahal balapan penting sudah menunggu. GP Singapura pada 15-17 September, misalnya, muncul prediksi Vettel akan kembali mengambil alih posisi puncak klasemen karena spesifikasi teknis Ferrari 2017 dinilai lebih ideal dengan layout dan karakter sirkuit Marina Bay.

Bukan hanya pengamat, Niki Lauda yang notabene bos Hamilton karena menjadi chairman dan co-owner tim Mercedes, pun mengunggulkan Vettel.

“Hati saya selalu berada di Ferrari, tapi kepala saya ada di Mercedes. Ferrari favorit di Singapura, meski begitu saya berharap Hamilton pemenangnya. Tapi,harus diakui, saat ini Vettel pebalap nomor satu,” ujar mantan driver Ferrari itu.

Selain Vettel, ancaman buat Hamilton juga datang dari kubu Red Bull Racing yang sudah rasakan efek positif dari modifikasi mesin mereka di GP Italia lalu. Daniel Ricciardo bahkan berani sesumbar untuk bertarung meraih pole position dan kemenangan di Singapura.

Tapi, semua itu sepertinya tak membuat Hamilton khawatir dan terus saja jalani kehidupan jet-set bersama para selebriti dunia. Sebelum ke nightclub pada Sabtu (9/9) itu, Hamilton juga menghadiri sebuah pagelaran fashion  dan berkumpul dengan keluarga pesepakbola David Beckham.

Menarik menunggu apakah ‘persiapan’ Hamilton kali ini bisa membuatnya bertahan di puncak klasemen sementara?(andro)

TERKINI
Paguyuban Motor 4,5 Persen SiPalingPaham Turut Meriahkan The Distinguished Gentleman’s Ride 2024 di Jakarta: Kita Semua Sama Grup Motor Super Ugal Sunmori dan Kunjungi Warung Solo di Kemang: Parkirannya Luas Banget Bamsoet Hadiri HUT ke-6 Motor Besar Indonesia dan Resmikan Basko Auto Gallery di Jakarta Komunitas Toyota Hardtop Padang Gelar Aksi Sosial di Sungai Pinang, Pesisir Selatan, Membangun Sebuah Mushalla