Jakarta Custom Culture 2017 Janji Hadirkan Semua Genre Custom

Rabu, 13/09/2017 15:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pihak penyelenggara Jakarta Custom Culture 2017 menjanjikan bakal menghadirkan semua genre custom yang ada. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dudy P Zarius dari pihak penyelenggara JCC 2017.

"Ini yang kedua kalinya kita selenggarakan. Banyak yang baru, kalau tahun kemarin lebih menonjolkan mobil Amerika dan Australia, tahun ini kita buat expo dimana semua genre dan aliran negara manapun baik Jepang, Eropa dan segala macam bisa masuk. Jadi yang lebih kita utamakan budaya customnya," jelas Dudy. 

Baca juga: Jakarta Custom Culture Edisi ke-2 Hijrah ke JIExpo, Usung Gaya Baru & Konsep Baru

Dudy menambahkan hal lain yang membuat JCC edisi ke-2 akan lebih meriah adalah konten lain pendukung dunia custom yang juga dilibatkan.

"Di event ini bukan hanya motor dan mobil, juga ada industri-industri lain yang juga bersinggungan seperti distro, musik, sepeda dan skateboard itu kita rangkul tahun ini," sambung Dudy.

Sementara itu, Jakarta Custom Culture edisi ke-2 ini rencananya bakal diselenggarakan di venue Jakarta International Expo (JIExpo) Jakarta pada tanggal 21-22 Oktober 2017 mendatang. (adri)

 

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia