Komunitas Dari Pekanbaru Hingga Bali Siap Ambil Bagian di JCC 2017

Rabu, 13/09/2017 18:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Event Jakarta Custom Culture 2017 yang akan diselenggarakan pada tanggal 21-22 Oktober mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta sepertinya akan meriah dengan keikutsertaan komunitas serta klub custom dari berbagai daerah di Indonesia. 

Pihak penyelenggara menargetkan Jakarta Custom Culture (JCC) edisi kedua ini akan jauh lebih besar dibandingkan edisi perdana pada tahun 2016 lalu kawasan Senayan Jakarta. 

"Untuk target, kita udah datang ke banyak komunitas mobil dan motor, semua antusias nya tinggi dan memang kita gak bisa ketemu samperin satu per satu tapi target kita semua yang mendukung budaya custom di Indonesia bisa ikut di acara ini," ujar Dudy P Zarius dari pihak penyelenggara JCC 2017. 

Tak hanya itu, sejauh ini juga sudah banyak komunitas-komunitas dari yang sudah memastikan untuk ikut di JCC 2017. "Teman-teman di daerah udah siap hadir, dari Pekanbaru menyatakan siap hadir, juga dari Medan, Lampung, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali siap hadir. Dan dari tahun lalu pun mereka udah support kita," lanjut Dudy.

Dudy juga menambahkan pihaknya akan berusaha untuk memaksimalkan semua area JIexpo. "Kita sih buka seluas-luasnya dan kalau antuasiasnya memang tinggi kita akan coba selip-selipin agar semua senang," bebernya. (adri)

 

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag