Pemesan Mitsubishi Xpander di Sumut Akan Dikirim Unit Sebelum Masuk 2018

Rabu, 13/09/2017 23:27 WIB

mobilinanews (Medan) - Animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander dituntut pula delivery (pengiriman) unit kendaraan tidak terlalu lama. Apalagi secara nasional pemesanan sudah mendekati angka 12 ribu unit memasuki bulan kedua setelah dilaunching di GIIAS, 10 Agustus lalu.

Bagaimana mencermati fenomena itu, dijawab dengan kalem namun lugas oleh Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) di Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/9).

"Kami sudah perhitungkan, di akhir tahun 2017 semua pemesanan sesuai SPK sudah bisa didelivery. Kemungkinan untuk varian Ultimate di mana menjadi pemesanan tertinggi bisa sampai awal tahun 2018," ujar Imam pada acara Mitsubishi Xpander Special Exhibition di mal Centre Point Medan.

Imam sudah menghitung kapasitas pabrik yang bisa memproduksi Xpander hingga 5 ribu unit per bulan. Dengan telah dimulainya produksi di pabrik Mitsubishi Motors di Delta Mas Bekasi pada April lalu, 12 ribu unit rasanya bisa tercapai dan bisa didelivery sebelum tahun 2017 berakhir.

Hal itu juga disampaikan kepada Board of Director dari 3 dealer Mitsubishi Medan yang hadir pada acara special exhibition Mitsubishi Xpander tadi siang.

"Kami juga menjanjikan, delivery unit Xpander juga akan sampai di Sumatera Utara untuk pemesanan yang sekarang hingga akhir 2017," ungkap Imam. (budsan)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024