Toyota Sumbang 2 Unit Vios Dan Beasiswa Mahasiswa UI

Rabu, 22/04/2015 16:36 WIB

 mobilinanews.com (Depok) -  Dalam rangkaian perayaan 40 tahun Yayasan Toyota Astra (YTA), Toyota  memberikan kuliah umum kepada mahasiswa teknik di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Rabu (22/4).

Selain itu, Vice President Director Toyota Astra Motor,  Suparno Djasmin menyerahkan simbolis 2 unit Toyota Vios kepada Rektor Universitas Indonesia Prof Dr Ir M Anis M Met.

“Yayasan Toyota Astra memberikan bantuan berupa bentuk bea siswa tunai kepada mahasiswa, dan juga donasi sarana pendidikan alat peraga berupa dua unit Toyota Vios, untuk menjadi bahan pelajaran praktik para mahasiswa,” jelas Suparno Djasmin, yang juga Dewan Pembina YTA.

YTA yang bekerja sama dengan Persatuan Insinyur Indonesia (PII) juga  menyelanggarakan CSR Toyota. YTA tidak hanya fokus pada pengembangan aktivitas bisnis tetapi berkontribusi dalam kecerdasan bangsa.

YTA sudah menyumbang sebesar Rp 64 miliar sejak tahun 1974 untuk pendidikan. Keuntungan yang didapat Toyota juga harus dirasakan masyarakat terutama dunia pendidikan.

Sedangkan untuk kuliah umum yang diadakan diharapkan bisa memberikan motivational education demi pengembangan soft skill para mahasiswa. “Agar para mahasiswa kita bisa bersaing dalam mengembangkan teknologi dibidang otomotif,” ungkap Abong, sapaan akrab Suparno Djasmin.

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!