Toyota Avanza Pelopor Sistem Keamanan di Kelasnya

Kamis, 14/09/2017 08:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) – “There’s a way to do it better – find it.” (Thomas Edison)

Ungkapan dari penemu bola lampu pijar pertama itu dapat menjadi refleksi dari semangat Let’s Go Beyond yang diusung Toyota dalam mengembangkan inovasi  pada kendaraan produksi yang dibutuhkan konsumen. 

Hal itu pulalah yang terefleksi dari pengembangan Toyota Avanza. Hadir hampir 14 tahun menemani keluarga di Indonesia, Toyota Avanza senantiasa menjadi inovator di kelasnya termasuk di bidang fitur keselamatan. 

Upaya yang inovatif atau yang pertama di kelasnya pada pengembangan mobil Toyota Avanza dapat dilihat di antaranya sebagai berikut:

Pertama di kelasnya, semua grade telah dilengkapi dengan 3-point seatbelt.

Pertama di kelasnya, Headrest yang terpisah untuk penumpang di tengah pada baris kedua.

Pertama di kelasnya, Warning untuk seatbelt penumpang.

Pertama di kelasnya, Power window dengan jam protection pada sisi pengemudi.

ABS di semua grade.
Side impact beam untuk mengurangi intrusi saat tabrakan samping.

ISOFIX dan top tether anchor yang cocok dengan child seats.

Wireless key dengan immobilizer.

Orientasi customer first atau mendahulukan kebutuhan konsumen juga membuat pengembangan Toyota Avanza senantiasa lebih dari sekadar kendaraan transportasi semata. Namun sebagai pelopor dari berbagai perspektif termasuk dalam hal proteksi penumpang

Bagaimana menurut, Anda? (Derry Journey)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024 Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat