Russel Auto Community Sukses Menggelar Car Meet Up Perdana

Jum'at, 15/09/2017 16:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Russel Auto Community belum lama ini mengadakan event perdana bertajuk Auto Class Car Meet Up 2017 yang diselenggarakan di Taman Wiladatika Cibubur.

Event car meet up ini merupakan ajang bertemu dan berkumpulnya mobil-mobil berkelas dari seluruh club/komunitas yang ada di Indonesia.

“Acara utama dari Auto Class Car Meet Up adalah car show dan car gathering yang berbeda dari kompetisi modifikasi yang selama ini ada di Jakarta.  Konsep event ini akan membawa suatu yang baru dalam dunia otomotif Indonesia,” ungkap Luthfi, Ketua Acara.

Selain menampilkan lebih dari 180 mobil-mobil modifikasi, Auto Class Car Meet Up juga turut dimeriahkan oleh serangkaian agenda hiburan, diantaranya fun games, DJ performance, live music, sexy dancer, dan ladies carwash.

Dengan persiapan acara kurang lebih satu bulan, Luhtfi berharap acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama car enthusiast, dan bisa memperkenalkan Russel Auto Community kepada pecinta otomotif khususnya komunitas mobil di Indonesia.  (ria afriliani)

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta