Menyusuri Jalanan Indonesia Sampai Pelosok Bersama Toyota Avanza dan Veloz

Jum'at, 15/09/2017 19:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sudah bukan rahasia lagi jika Indonesia memiliki kekayaan wisata alam dan kuliner yang tiada tara, meski tantangan untuk menemukan setiap destinasi wisata alam dan kuliner itu salah satunya adalah kondisi jalan yang tidak bisa diprediksi.

 Hal inilah yang telah menjadi nilai keunggulan Toyota Avanza dalam waktu hampir 14 tahun terakhir, mengingat pengembangannya sedari awal memang telah disesuaikan dengan karakteristik kebutuhan masyarakat dan jalanan di Indonesia.

 

Desain interior dan tempat duduk andal untuk perjalanan jauh

Termasuk untuk menghadapi kondisi jalanan yang kurang mulus, bumpy, bergelombang bahkan masih bebatuan, Anda bersama keluarga tidak perlu merasa khawatir.

 Agar kondisi bagian bawal mobil tidak mudah dan cepat mengalami kerusakan, para engineer Toyota telah menerapkan jarak terendah bodi ke tanah (ground clearance) yang ideal. Selain bertujuan melindungi bagian bawah bodi, kondisi ini juga membuat perjalanan di segala kondisi jalan lebih nyaman.

 Didukung dengan ground clearance yang ideal yaitu 200 mm dari permukaan jalan, membuat Toyota Avanza dan Veloz mudah untuk beradaptasi dengan berbagai kondisi jalan yang dilalui. Dengan spesifikasi ini, Avanza dan Veloz jadi MPV yang siap menghadapi berbagai rintangan maupun kondisi permukaan jalan.

 Selain didukung dengan ground clearance yang ideal, radius putar radius putar Toyota Avanza dan Veloz yang hanya 4,7 meter, menjadikan mobil ini lebih mampu bermanuver lincah ketika melewati beragam kondisi jalan, termasuk ketika ingin memutarkan mobilnya pada jalan dengan lebar terbatas.

 Dengan radius putar 4,7 meter, Avanza menjadi lebih praktis dipakai di beragam rute dengan kondisi jalan yang sempit dan terbatas. Tak hanya memudahkan saat berkendara, radius putar kecil juga memudahkan ketika harus bermanuver parkir di tempat yang terbatas.

 Hmm, tidak heran sudah lebih dari 1,6 juta masyarakat Indonesia puas menggunakan Toyota Avanza dan Veloz. (Derry Journey)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag