F1 2017 Singapura: Vettel Pole Sitter, Hamilton di Row 3

Sabtu, 16/09/2017 22:28 WIB

mobilinanews ( Singapura) - Tanda-tanda Sebastian Vettel (Ferrari) akan kembali pimpin perburuan gelar 2017 muncul usai meraih pole position GP Singapura, Sabtu (16/7) malam.

Lawan utamanya, Lewis Hamilton (Mercedes) akan start dari urutan 5.

Jelas sekali akan sulit buat Hamilton mendekat apalagi menyalip Vettel.

Terlebih 3 pebalap yang memisahkannya dengan Vettel bukankah lawan yang gampang ditekuk di lintasan Marina Bay yang sejak awal lebih cocok buat Ferrari dan Red Bull, yakni Kimi Raikkonen dan duet Daniel Ricciardo dan Max Verstappen yang sejak awal membawa Red Bull mendominasi sesi latihan sampai Q2.

Vettel sendiri merasa surprise bisa memecah kekuatan Red Bull di menit-menit terakhir Q3. 

"Ini pole yang sangat penting buat balapan besok, tapi pebalap Red Bull sepertinya akan menjadi lawan yang harus diwaspadai," kata Vettel yang saat ini terringgal 3 poin dari Hamilton.

Jika tak apes,misalnya kecelakaan seperti saat latihan, rasanya para petaruh yang memasang kemenangan Vettel bisa tidur.nyenyak malam ini.

Buat Vettel pun demikian, asal jamgan kebanyakan durian Medan saja seperti duet Ricciardo dan Verstappen yang mungkin bikin mereka rada lemas di Q3. (andro)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda