Yonder WF, Promotor Drag Race Yang Direkrut Masuk KNPI Sumbar

Minggu, 17/09/2017 21:10 WIB

mobilinanews (Padang) - Ingat drag race dan drag bike di Sumatera bagian Barat, jadi ingat promotor muda ini. Pasalnya, hajatan adu kebut di jalur lurus yang digelarnya diminati dragster dan memperebutkan trofi Menpora RI.

Namanya Yonder WF Alvarent, kini dipercaya sebagai Wakil Ketua Bidang Olahraga di DPD KNPI Sumatera Barat.

Tentunya banyak pertimbangan memberikan mandat dan amanah kepada pemuda asal Pesisir Selatan di Sumbar ini. Prestasinya mengadakan kegiatan olahraga menjadi referensi. Bahkan Yonder WF menjadi salah satu dedengkot Promotor Drag terbaik di Tanah Air.

Dengan latar belakang Promotor Muda yang biasa menyelenggarakan balap mobil dan motor, nama Yonder layak masuk rangking sebagai Penyelenggara Drag Terbaik.

"Misinya ingin memajukan kegiatan olahraga dan otomotif di Sumatera dengan kejuaraan berkualitas," ungkap pemuda kelahiran 12 Juni 1990 ini.

Yonder WF adalah putra kandung Erwin Amar dan masih lajang. Di usia 27, berani mengusung event skala nasional dan daerah.

Dunia otomotif seakan menjadi pelampiasan hobi, membuatnya mendedikasikan hidup demi kemajuan dunia olahraga dan otomotif di pulau Andalas.

Aksinya yang berkesan adalah saat Kejuaraan Nasional Drag Race Piala Menpora RI di Lanud Sutan Syahrir Tabing, Padang, Sumbar.

Tak hanya sekedar balapan, event juga diramaikan kontes modifikasi mobil dan motor. Semuanya berada dalam satu area dan tuntas dalam sehari alias one day event.

Selain itu, Yonder WF juga berani menyediakan dua unit sepeda motor buat Juara Umum Drag Race dan Drag Bike.

"Berusaha aja menjadi penyelenggara terbaik, semuanya demi kepuasaan peserta," pungkas sosok yang santun dan rendah hati.

Wajar bila kepribadian Ketua DKW Garda Bangsa Sumbar ini disukai banyak kalangan. Tingkatkan dedikasi! (BangVe)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda