IIMS 2018 : Tidak Sekadar Pameran Mobil, Tapi Lebih Dari Yang Diharapkan

Rabu, 20/09/2017 18:54 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada penyelenggaraan IIMS 2018 nanti Dyandra Promosindo mengangkat tagline Your Infinity Automotive Experience.

"Ini masih bagian dari tema Carnival yang kami angkat sejak tahun lalu.Jadi, IIMS tidak sekadar pameran mobil, tapi lebih dari itu," ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS.

Disebutkan, selain exhibition alias pameran mobil sebagai menu utama, juga ditampilkan supporting program, e-commerce, merchandise dan socmed.

"Banyak program andalan di IIMS 2018 nanti yang merupakan pengembangan pada penyelenggaraan tahun ini. Seperti Auto Gymkhana, Drift War yang prestisius itu, Miss IIMS, PAHAMI Audio Contest, test drive test ride hingga Retro Classic Contest," tambah Kohen.

Yang juga disampaikan bahwa untuk penyelenggaraam IIMS 2018 nanti seluruh ruangan di JI-Expo Kemayoran akan dipakai, termasuk areal out tidur.Jadi kalau tahun lalu, masih ada space kosong, tahun depan full untuk kontestan IIMS. (budsan)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda