Pilih Nahkoda Baru, Veloz Owners Club Gelar Munas Pertama

Kamis, 21/09/2017 20:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Veloz Owners Club (VOC) adakan kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) dalam rangka pemilihan Ketua Umum baru periode 2017 – 2020 pada Minggu, 17 September 2017 di kawasan Taman Wiladatika Cibubur, Jakarta.

Agenda yang diawali dengan berkumpul di Rest Area KM10 tol Jagorawi ini dihadiri oleh 52 member VOC, dengan total member keseluruhan sebanyak 204 anggota.

“Hari ini kami mengadakan sidang istimewa perubahan AD/ART dan pemilihan ketua umum, dengan calon kandidat sebanyak 20 orang.  Pemilihan dilakukan melalui voting polling sms, dan terpilih Zimmi Diaz Setiawan ID 0029 sebagai Ketua Umum VOC periode 2017 – 2020,” ungkap Irfan Arifin, Ketua Pelaksana.

Terpilihnya Zimmi Diaz Setiawan sebagai Ketua Umum VOC mengalahkan 19 kandidat lainnya, dengan perolehan suara sebanyak 93.

“Setelah ini rencananya akan ada deklarasi untuk chapter VOC di Bandung, Surabaya, Semarang, dan Malang,” kata Zimmi melalui wawancara singkatnya kepada tim Mobilinanews.

Selain itu, Zimmi berharap setelah terpilih menjadi Ketua Umum Veloz Owners Club, ia akan lebih memperhatikan member, baik yang ada di pusat, maupun di daerah.

“Semoga kedepannya VOC semakin guyub dan silaturahmi tetap terjaga,” imbuhnya.  (ria afriliani)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok