Komunitas Honda BRV Jakarta Gelar Touring & Baksos ke Lembang

Sabtu, 23/09/2017 17:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Indonesia Braver Community (INVERNITY) chapter Jakarta adakan kegiatan touring, bakti sosial, dan camping secara bersamaan di Taman Wisata Grafika Cikole (TWGC), Lembang – Bandung pada 16-17 September 2017.

Acara yang bertemakan “Sharing and Caring For Nature” ini diikuti oleh 60 member Invernity Jakarta.  Turut hadir Wakil Ketua Umum dari Invernity Pusat, Adhi, dan Wakil Ketua Chapter Jakarta, Igoen.

Kegiatan touring menuju lokasi dimulai dari titik kumpul di rest area KM39 tol Jakarta – Cikampek, yang kemudian dibagi menjadi 3 group dan berjalan secara beriringan.

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan disebuah desa yang tidak jauh dari lokasi camping.  Dengan dipimpin oleh Wahyu Permono, Ketua Panitia, dan di dampingi oleh Agus Samsuri, Bagian Acara, Invernity Jakarta memberikan santunan berupa sejumlah uang, sembako, keperluan sekolah, kepada anak anak yatim piatu dan lansia.

“Kegiatan positif ini sangat bermanfaat untuk kami, karena selain dapat membantu sesama, kami juga saling silaturahmi antar member dan keluarga,” ungkap Wahyu.

Pada kegiatan kali ini juga diadakan kontes modifikasi mobil Honda BRV dengan 3 kategori, yaitu Modifikasi Keren, Modifikasi Favorit, dan Modifikasi Elegan.  (ria afriliani)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda