ISSOM 2017 : Avila Bahar Kembali Kuasai Podium Utama Honda Jazz Speed Challenge

Minggu, 24/09/2017 15:43 WIB

mobilinanews (Sentul) - Ruar biasa Avila Bahar. Hanya tampil di 3 seri Honda Jazz Speed Challenge 2017, langsung mengkudeta Muhammad Lutfi sebagai pemimpin klasemen kelas Promotion.

"Saya sekarang sebagai pemimpin klasemen, unggul 1 poin dari Lutfi. Alhamdulillah, karena saya baru ikut pakai Honda Jazz 3 seri terakhir. Seri pertama kan saya masih pakai Honda Brio," ujar Avila kepada mobilinanews.

Padahal, putra maestro balap mobil Indonesia, Alvin Bahar start di posisi kedua di bawah Adrian Paruntu sebagai pemegang pole dan Lutfi start ketiga.

Namun seperti dua seri sebelummya, remaja yang baru masuk kelas satu SMA Bakti Mulia Pondok Pinang, Jakarta Selatan langsung ngacir meninggalkan lawan-lawannya.

Toh, remaja yang baru genap 15 tahun pada April lalu ini masih harus berjuang pada 2 seri sisa pada tahun ini.

Pasalnya, meski secara klasemen berada di urutan pertama, andalan tim Jakartaracing.com ini hanya unggul 1 poin dari Lutfi di yang menduduki posisi kedua.

Lalu, apa yang dibisikkan Alvin kepada Avila setiap kali mau balap?

"Lebih memberi movitasi aja sih, om. Seperti tadi karena mobil bermasalah, dibilang tidak usah ikut kelas ITCC. Karena kata papa, kalau turun harus juara. Juga bagaimana jika menghadapi traffic dengan pebalap lain," buka Avila.

Oleh Alvin pula, Avila difokuskan di kelas Promotion HJSC tahun ini. Targetnya, juara umum.

Ayo Avila, kamu bisaa.  !(budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap