Toyota Avanza Mobil Operasional Kerja Yang Terbukti Tangguh

Senin, 25/09/2017 17:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Menjalankan tugas kerja sebagai jurnalis dimana era digital semakin berkembang ada enaknya dan juga gak enaknya. Enaknya, karena bisa menyajikan informasi kepada audiensnya dimana saja kapan saja sepanjang ada koneksi internet.

Gak enaknya sih di soal barang bawaan. Kalau dulu cukup bawa kamera DSLR, buku catatan dan pulpen, kini barang bawaannya jadi lebih banyak. Mulai dari laptop, modem, kamera foto, kamera video, tripod, mic dan kabelnya, lampu LED kamera buat tambahan pencahayaan, berbagai perangkat charging baterei dan tunggu dulu, kami harus buka catatan supaya tidak ada yang ketinggalan.

Di era konvergensi media, tugas jurnalis memang jadi lebih berat. Penyajian informasi untuk pembaca bisa berasal dari berbagai sumber, baik dari kalangan blogger dan para pengguna sosial media. Tapi namanya tugas yah, harus dijalankan dengan senang hati.

Beruntung tandem tugas kami adalah Toyota Avanza yang sudah terbukti kehandalannya sejak 14 tahun silam. Cukup dengan melipat sandaran jok, lalu menekan tuas di bagian bawah. Maka ruang bagasi akan langsung bertambah sehingga bisa menampung semua barang yang dibutuhkan.

Kehandalan mesin barunya berkode 2NR-VE berkapasitas 1,5-liter yang dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i juga terbukti lebih bertenaga sekaligus lebih efisien. Getaran kinerja mesin pun lebih minim, sehingga membuat penumpang di kabin jadi lebih nyaman. Terpenting sih, pengeluaran buat biaya bahan bakar bisa jadi lebih hemat.

Kenyamanan mengemudikannya pun sangat membantu kami untuk lebih fokus dalam menjalankan pekerjaan, mengingat Toyota Avanza menganut sistem sasis yang belum dapat disaingi para kompetitornya dengan menggunakan sasis semi monokok yang oleh pihak Toyota disebut “Unibody”.

Selain sangat sesuai dengan sistem gerak roda belakang, keunggulan yang dimiliki Unibody adalah daya tahan yang lebih baik dan kemampuan menahan beban. Oleh sebab itu, walaupun  Avanza terisi untuk 7 penumpang tempat duduk masih tetap nyaman digunakan melaju di jalan Tanah Air yang memiliki kondisi jalan yang beragam. Selain itu, Unibody mampu mengurangi bunyi serta getaran yang sering terjadi saat melintasi jalan yang bergelombang ataupun tidak rata.

Ya, itulah kami lebih memilih bersama lebih dari 1,6 juta masyarakat Indonesia lainnya untuk mengandalkan Toyota Avanza dalam menunjang aktivitas kerja kami. Bagaimana dengan Anda? (Derry Journey)

TERKINI
Halal bi Halal Nissan Terrano Club Sumbar Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024