Toyota : Selamat Kepada Haridarma Manoppo Yang Meraih Juara Nasional ITCC 2017

Senin, 25/09/2017 17:49 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pebalap Toyota Team Indonesia (TTI), Haridarma Manoppo kembali sukses menaiki podium juara setelah berhasil merebut posisi pertama untuk kelas Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1600 max 2017 yang digelar pada ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) seri ke-5 2017 di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (24/9).

Haridarma Manoppo mampu mempertahankan gelar juara nasional untuk kelas tersebut di seri ke-5, setelah dalam empat seri sebelumnya yang digelar selama tahun ini menjadi langganan juara pertama dengan Toyota Yaris yang ditungganginya.

Selain Haridarma Manoppo, pembalap TTI lainnya Alinka Hardianti juga sukses menempati posisi ketiga di ajang tersebut. Raihan prestasi yang juga diraih oleh pembalap wanita andalan Indonesia ini juga makin memperkokoh posisi TTI sebagai tim pemimpin klasemen di kelas Kejurnas ITTC 1600 max 2017 yang hingga kini tinggal menyisakan dua seri balapan.

“Selamat atas kesuksesan yang berhasil diraih TTI dan para pembalapnya sehingga bisa kembali tampil menjadi juara pertama dan menguasai tiga besar juara di ajang kelas Kejurnas Indonesia Touring Car Championship 2017 seri kelima ini,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto.

Dengan kemenangannya yang ke-5 dari total 7 seri ISSOM tahun ini maka bisa dipastikan Haridarma menjadi juara nasional kelas ITCC 1600 Max tahun 2017. (budsan)


 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag