Musprov IMI DKI 2017 : Bimo Pradikto Optimis Jadi Ketum IMI

Jum'at, 29/09/2017 10:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menjelang Musprov IMI DKI pada 25 Oktober 2017 di Jakarta, tensi persaingan makin memanas.

Bimo Pradikto, offroader nasional dari tim Banteng Motorsport menyatakan siap maju dan optimis bisa menduduki jabatan yang sekarang dipegang A Judiarto sebagai Ketua IMI DKI.

"Insyallah jadi. Saya serius akan ikut persaingan di Musprov IMI DKI nanti," ujar Bimo kepada mobilinanews.

Ketika ditanya sudah didukung berapa klub sebagai kelengkapan persyaratan untuk maju sebagai bakal calon ketua IMI, Bimo menjawab secara diplomatis.

"Saya coba persiapkan dulu apa yang bisa diperbuat untuk IMI DKI. Insyaallah, kalau diberi amanah, saya akan siap," ujar putra Prasetyo Edi Marsudi, Ketua DPRD DKI dan tokoh otomotif nasional.

Bimo Sekarang mengaku telah memiliki visi misi untuk memajukan IMI DKI ke depan.

"Lebih fokus di industri otomotifnya dulu dan kolaborasi dengan pengprov pengprov lain. Karena Jakarta kan Jabodetabek," jawab dia ketika ditanyakan perlunya Jakarta memiliki sirkuit sendiri.

Bagaimana dukungan sang ayah?

"Bokap mensupport sekali untuk saya berdedikasi di dunia otomotif," tegas Bimo.

Kita tunggu saja update tentang Musprov IMI DKI ya guys. (budsan)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata