F1 2017 Malaysia: Ditekuk Hamilton 28 Poin, Vettel Merasa Tak Perlu Heboh

Jum'at, 29/09/2017 14:10 WIB

mobilinanews (Kuala Lumpur)- Jagoan Ferrari Sebastian Vettel masih bernafsu fight melawan Lewis Hamilton berebut gelar 2017  dalam 6 seri sisa musim ini. Dimulai dari GP Malaysia akhir pekan ini.

Ia mengaku sial saja di Singapura yang tubrukan selepas start padahal menempati pole postion. Ia terima itu sebagai hal biasa dalam balap dan bukan sekali itu saja ia alami.

"Tak perlu heboh. Yang terpenting adalah mobil kami sangat kuat musim ini," tegasnya.

Dengan selisih poin saat ini, tak ada jalan lain untuk fight jadi pemenang sejak seri Sepang ini. Kalaupun tak juara, setidaknya harus finish di depan Haamilton.

"Selalu tak enak berada di belakang.    Kami selalu ingin di depan dan itulah akan kami mulai dari sini."
Ia tak sebut persiapan khusus macam mana yang ia dan tim The Prancing Horse siapkan agar tetap berada di jalur juara dunia. 

"Secara keseluruhan tak ada yang berubah. Bagaimana mengantisipasi 6 balapan berikutnya sama saja dengan sebelumnya," imbuh Vettel yang sudah 4 kali menang di Sepang. (andro)

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta