Kota Bandung Berkontribusi Dalam Kesuksesan Toyota, Kang Emil Punya Bukti

Jum'at, 29/09/2017 20:11 WIB

mobilinanews (Bandung) - Walikota Bandung, Ridwan Kamil menyambut positif program CSR Toyota dalam hal merevitalisasi Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution Bandung yang saat ini bertransformasi menjadi taman modern. 

Dalam acara peresmian Taman Lalu Lintas yang digelar hari ini, Jumat (29/9), Walikota yang akrab disapa Kang Emil ini secara langsung menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT Toyota Astra Motor (TAM). 

"Sudah lama taman ini tidak mengalami perubahan. Sempat ingin merevitalisasi tapi selalu ada kendala. Tapi Alhamdulillah doa kita dikabulkan saya ke Jakarta datang ke Toyota (TAM) untuk mendiskusikan rencana revitalisasi dan akhirnya kita bisa nikmati hari ini bersama," ujar Kang Emil dalam sambutannya. 

"Terima kasih kepada Toyota Astra Motor yang selalu berkontribusi dan memberikan banyak kebaikan. Semoga Toyota terus memberikan manfaat dan kebaikan," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Kang Emil menambahkan bahwa kesuksesan Toyota juga tidak lepas dari kontribusi Pemerintah Kota Bandung. 

"Semua mobil pemkot rata-rata Toyota pak. Jadi saya menyumbang banyak terhadap perusahaan bapak," terang Kang Emil yang disambut tepuk tangan audiens. 

Sementara itu, peresmian Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution ini juga merupakan rangkaian dari perayaan HUT Kota Bandung ke-207. Sedangkan bagi Toyota, revitalisasi taman Lalu Lintas Bandung ini menjadi proyek ke-5 dari program Car for Tree setelah sebelumnya sudah merampungkan Ancol Eco Park, Taman Semanggi, Kampung Organik di Melaten Demak, serta Pinisi bagi negeri di Makasar yang concern pada isu kerusakan biota laut. (adri)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok