Ario Danu, Dari Navigator Offroad Incar Kursi Wakil Walikota Bogor

Sabtu, 30/09/2017 19:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sepertinya lagi jadi trend pebalap jadi pejabat. Itu pula yang kini tengah dilakoni Ario Danu, anggota klub Rallytama Group dan navigator speed offroad.

"Berawal dari sering ikut pertemuan santai dengan para pejabat Kodya Bogor di Resto Solo, kemudian saya didorong untuk menjadi Bogor 2 alias Wakil Walikota pada Pilkada tahun depan," ujar Ario Danu kepada mobilinanews.

Danu menyampaikan itu di Hotel Discovery Ancol Jakarta Utara pada Sabtu (30/9) sore. Di hotel milik Tommy Winata itu, ia dipercaya sebagai manajer public relations.

Siapa yang menunjuk pria yang akan genap 40 tahun pada November mendatang, adalah DPP Partai Nasdem. Danu sendiri adalah dewan pakar DPC Nasdem Bogor.

"Saya dipercaya karena dinilai masih muda, punya integritas, bersih dan memiliki potensi untuk menjadi pemimpin seperti yang digariskan partai," ujar alumni S2 Komunikasi daru Australia itu.

Ayah dari Danesh Dario dan suami Ike Triananda ini sejatinya penggila otomotif. Sampai sekarang masih tercatat sebagai anggota Rallytama Group.

Terakhir berkiprah menjadi navigator di ajang Kejurnas Speed Rally. Danu mendampingi Nadia  tak lain putri Prasetyo Edi Marsudi dengan mobil Polaris di kelas G1.1 pada 2015-2016.

Semoga lancar perjalanannya ke kursi Wawali Bogor ya sob. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap