Laporan Langsung Sepang: Hujan Lebat Jelang Race, Tak Mengurangi Antusias Penonton

Minggu, 01/10/2017 12:57 WIB

mobilinanews (Sepang) - Jelang race F1 Grand Prix Malaysia yang akan dimulai beberapa jam ke depan, hujan lebat justru mengguyur Sirkuit Sepang hari ini, Minggu (1/10). 

Meski demikian, cuaca hujan nyatanya tidak mengurangi minat ratusan ribu penggemar F1 untuk datang langsung menyaksikan balapan F1 terakhir di Sirkuit Sepang, Malaysia. 

Dari pantauan mobilinanews, tribun Sirkuit Sepang tak hanya dipadati oleh penonton manca negara, namun penonton lokal asal negeri Jiran juga terlihat sangat berjibun. 

Sebagian besar dari mereka menyayangkan pihsk pemerintah Malaysia yang tidak memperpanjang kontrak F1 dengan penyelenggara F1. (rio sarwono/adri)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap