Helm Valentino Rossi Punya Fitur Baru

Jum'at, 24/04/2015 17:24 WIB

mobilinanews.com (Eropa) - Jika Anda penggemar The Doctor Valentino Rossi, informasi berikut ini tentu menarik. Produsen helm asal Italia AGV alias merek helm yang digunakan Valentino Rossi  baru saja merilis fitur baru, dimana visor helmet AGV yang baru dapat berubah jadi gelap atau terang kurang dari satu detik.

 Aplikasi fitur yang diberi nama AGVisor bekerja melalui liquid crystal (LCD) yang ditenagai oleh baterei kecil isi ulang (rechargeable battery) dan dioperasikan melalui tombol yang berada di sisi kiri visor. Tenaga pada visor dapat bertahan gelap selama 12 jam. Sementara baterei dapat terisi penuh hanya dalam waktu dua jam.

Jika tenaga baterei habis atau terjadi masalah pada sistem, maka visor tetap berwarna cerah. AGVisor yang memiliki ketebalan 0,3cm juga telah dilengkapi fitur anti kabut.

Di Eropa, berdasarkan data situs Gizmag, helm baru dari AGV ini dibanderol 200 Euro atau sekitar Rp 2,8 juta (nilai kurs Rp 14.000). Wuidih, berminat?

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak