The Elite Digelar Pekan Ini, Khusus Untuk Modifikasi yang Lolos Seleksi

Rabu, 04/10/2017 17:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebuah event modifikasi bergengsi bertajuk The Elite bakal digelar akhir pekan ini tepatnya tanggal 7 Oktober 2017 di Hall 1 ICE, BSD. 

The Elite sendiri sebenarnya bukanlah event baru, karena sudah pernah digelar pada tahun 2015 silam. "Tahun 2015 sudah pernah kita bikin tapi namanya beda. Dulu kita namakan Elite Battle Royale. Kita vakum setahun dan kembali tahun 2017 ini dengan konsep yang berbeda lewat nama The Elite," kata Gatot Mulyartho, Penanggung Jawab Event saat konferensi pers yang berlangsung di Paul Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (4/10). 

The Elite sendiri mengusung tema "Quality over Quantity" dimana nantinya hanya akan ada 150 mobil dan 20 booth yang akan menjadi peserta The Elite. 

"Sesuai dengan tema The Elite. Semuanya kita seleksi, karena kita tahu modifikator di Indonesia ini sangat banyak dan beragam, kenapa kita menyaring karena kita ingin menyesuaikan dengan tema yang kita usung yaitu Quality over quantity," jelas Riswan Rusdiansyah, koordinator event The Elite. 

Riswan menambahkan proses seleksi serta persiapan The Elite sudah dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu. "Untuk persiapan event ini kita udah berlansung selama 4 bulan. Mulai dari penentuan tempat dan konsep," lanjut Riswan.

The Elite 2017 ini disuport oleh Bank BJB sebagai sponsor utama. Selain itu event ini juga didukung oleh brand-brand ternama seperti Work Wheels Japang dan Eibach Spring dan akan dihadiri oleh Elvis Skender "StanceNation" dari Amerika Serikat sebagai Bintang Tamu. (adri)

TERKINI
Chery Amarta Padalarang Hadir di Jawa Barat, Tawarkan Layanan Terbaik dan SUV Premium! Kehadiran BYD Seagull dengan Harga Terjangkau Usik Ketenteraman Industri Otomotif AS AHM dan Wahana Makmur Sejati Konsisten Siapkan Pelajar Hadapi Dunia Kerja Jepang dan ASEAN Siapkan Strategi Bersama Hadapi Dominasi Tiongkok di Pasar Kendaraan Listrik, Ini Langkah yang Dilakukan