Ini Alasan Bank BJB Jadi Sponsor Utama Event Otomotif The Elite

Rabu, 04/10/2017 18:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejak setahun terakhir ini, Bank BJB bisa dikatakan sangat eksis di dunia otomotif. Tak hanya hadir di event komunitas serta kontes modifikasi, Bank BJB juga bahkan sudah hadir di event balap di Sentul.

Paling anyar, Bank BJB kembali mempersembahkan sebuah event dengan konsep unik yaitu The Elite yang akan digelar akhir pekan ini tanggal 7 Oktober 2017 di ICE, BSD.

Kehadiran Bank BJB di ajang otomotif tentunya bukan tanpa alasan. Sejauh ini dunia otomotif menjadi pasar yang potensial serta memberikan dampak positif bagi perkembangan bisnis bank BJB.

"Penggemar otomotif baik mobil maupun motor cenderung punya alokasi dana lebih dalam artian kemampuan mereka untuk spend money itu sangat tinggi, sehingga sangat mungkin kita ajak untuk banking partner kita," kata Hakim Putratama, Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB, Rabu (4/10) di Jakarta.

Baca juga: The Elite Digelar Pekan Ini, Khusus Untuk Modifikasi yang Lolos Seleksi

Hakim menambahkan, sejak hadir di dunia otomotif, Bank BJB bisa dikatakan mendapat keuntungan. "Hasilnya Alhamdulillah, komunitas juga semakin mengenal Bank BJB dan ini juga menjadi jawaban dari pertanyaan kenapa Bank BJB merambah ke dunia otomotif," sambungnya.

Terkait dengan dukungan Bank BJB terhadap event The Elite, Hakim menjelaskan bahwa The Elite menawarkan sebuah event modifikasi yang memiliki taste yang tinggi, berkelas, berkualitas karena semua peserta harus menjalani proses seleksi yang ketat.

"Peserta yang diseleksi sesuai dengan kriteria tertentu menjadikan The Elite sebagai event yang berkelas dan memiliki taste tinggi di sepanjang sejarah acara otomotif di Indonesia," beber Hakim. (adri)

TERKINI
Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa