IMI Aceh Sampaikan Program Unggulan Dalam Rakor IMI di Hotel Ambhara Jakarta

Kamis, 05/10/2017 16:26 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Aceh mendapat kesempatan menyampaikan program unggulan dalam Rapat Koordinasi PP IMI. Pada Rakor yang digelar di Hotel Ambhara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/10), perwakilan dari 34 IMI seluruh Indonesia dan 15 Anggota Asosiasi IMI hadir.

Tahun ini Economic Otomotif Club (EOC) diberi kehormatan oleh Pengprov IMI Aceh hadir di Jakarta dan mempresentasikan salah satu program unggulan mereka. Program ini telah diusulkan IMI Aceh sebagai Program Nasional. "Kami hadirkan langsung Ketua EOC Universitas Syah Kuala, Lazuardi Imam Pratama menyampaikan program besutan mereka," ungkap Ibnu Rusdi, Ketua Pengprov IMI Aceh dua periode.

Di hadapan Pengurus PP IMI dan seluruh peserta Rakor, Ketua EOC mempresentasikan Lomba Cerdas Cermat Lalu Lintas (LCLL). "Lomba ini telah 3 tahun berturut-turut sukses dilaksanakan memperebutkan piala bergilir Dirlantas Polda Aceh dan diikuti Siswa SMA perwakilan Kabupaten dan Kota di Aceh," papar Lazuardi.

Diharapkan untuk level nasional akan diikuti perwakilan Provinsi seluruh Nusantara. "Kita berharap lomba ini memperebutkan Piala Bergilir Kapolri atau Kakorlantas," usul Ibnu Rusdi.

Program ini merupakan upaya atau sebagai bagian dari program Pelopor Keselamatan Berkendara yang selama ini terus bersinergi dengan Ditlantas Polda Aceh dan Dinas Perhubungan Aceh.

"Sukses buat EOC, karena juga memotivasi club anggota IMI Aceh lainnya untuk berprestasi. Kita tentunya akan mengapresiasi dan mendukung penuh kemajuan club-club anggota," puas Devied Jasa Putra, Ketua Harian Pengprov IMI Aceh yang memimpin Delegasi IMI Aceh dalam Rakor IMI 2017.

Seperti diketahui, Pengprov IMI Aceh memiliki slogan "Gasspooll di arena, Anti Narkoba dan tertib di jalan raya." Mantap kali! (BangVe)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag