Innova Community Gelar Kopdar Akbar Jawa 2017 di Magelang

Kamis, 05/10/2017 16:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Setelah sebelumnya mengadakan Kopdar Akbar di Bukit Tinggi, Sumatera Barat, Innova Community kembali melanjutkan kegiatan kopdar akbar di Magelang Jawa Tengah pada 22 – 24 September 2017.

Bertajuk “Kopdar Akbar Jawa 2017”, kegiatan ini diikuti oleh 209 member dengan 101 kendaraan dari masing – masing perwakilan chapter Innova Community dari Pulau Jawa dan Sumatera.

Acara dimulai dengan berkumpulnya para peserta di Nasmoco Magelang.  Disana telah disiapkan beberapa rangkaian acara seperti service mobil, family gathering, deklarasi 3 chapter Innova Community yaitu chapter Yogyakarta, chapter Inyong (Cilacap), dan chapter AG Raya (Tulungagung, Blitar, dan sekitarnya).

“Kami juga turut mensosialisasikan SOP konvoi ala Innova Community berupa No Strobo, No Sirine, No Patwal, savety driving, penggunaan Radio Komunikasi, serta lebih mengutamakan keselamatan dan saling menghargai sesama pengguna jalan,” ujar Nugraha Reza, Ketua Umum IC.

Beberapa agenda CSR juga dilakukan IC seperti, memberikan sumbangan berupa perlengkapan untuk pembangunan Jamban di Desa Tertinggal, sumbangan dana untuk pembuatan tempat wudhu di Mushola Kampung Dimajar 1, dan ditutup dengan pemberian sumbangan buku dan alat melukis kepada Rumah Baca dan Sanggar Kreasi Omah Ngisor.  (ria afriliani)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok