Wow, Doug Mittag Gantikan Haji Sam Ngegas Mobil Baru di Speed Offroad Paramount

Sabtu, 07/10/2017 13:13 WIB

mobilinanews (Serpong) - Jangan kaget kalau kali ini tak melihat Haji Sam yang merupakan juara bertahan tak kelihatan di starting list sebagai driver seri 4 Kejurnas Speed Offroad di Paramount, Serpong akhir pekan ini. 

Ternyata posisinya digantikan Doug Mittag, pebalap muda bertalenta besar dari Amerika Serikat. Selama ini, Doug membela tim Jhonlin Kalsel turun di kelas Polaris.

"Gokil cara bawa Doug. Agresif dan rapi. Sayangnya, td di SS1 timing belt putus dalam terowongan dan dnf (tidak finish)," ujar Michael M, yang dipercaya mendampingi Doug sebagai navigator.

Padahal tadi, lanjut Michael, Doug lagi posisi gaspol dan lagi enak-enaknya balapan.

Setelah dilakukan perbaikan termasuk mengganti belt yang putus, duet Doug dan Michael siap melalap 3 SS tersisa hari ini dan besok. 

Mobil yang dipakai adalah tubular baru dibangun, dengan mencoba shockbreker Beilstein. Doug didatangkan sebagai tester dan mekanik di Jhonlin Racing Team.

Soal kenapa Haji Sam tidak turun di putaran kali ini, kabarnya lagi ada urusan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Wuling Resmi Membuka Pemesanan Mobil Listrik Cloud EV, Segini Harganya Bus Trans Juragan 99 Diberi Nama-nama Lucu dan Unik, Terinspirasi Kartun dan Anime Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia